Pendidikan Jasmani Gelar Coaching Clinic Hadirkan 8 Pemain

Pendidikan Jasmani Gelar Coaching Clinic Hadirkan 8 Pemain

Pendidikan Jasmani Gelar Coaching Clinic Hadirkan 8 Pemain


  • Administrator
  • 18 Apr 2019
  • Berita Terbaru

Sabtu (30/3/19), program studi Pendidikan Jasmani Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) bekerjasama dengan Sukabumi Basketball Academy menggelar Coaching Clinic Basketball di lapangan serba guna UMMI dengan menghadirkan 8 IBL Players yang terdiri dari:
1. Wendha Wijaya (NSH Basketball)
2. Arisanda Satya (NSH Basketball)
3. najabuddin Anwar (NSH basketball)
4. Randy M Mantiri (NSH Basketball)
5. Brando Oktavianus (NSH Basketball)
6. Hengki Infandi (NSH Basketball)
7. Andre Rorimpandey (NSH Basketball)
8. Govinda J Saputra (Pelita Jaya Basketball)
.
Kegiatan dibuka oleh bapak Andri Moewasih selaku pembina UKM bolabasket UMMI, kegitan ini juga dihadiri oleh Kaprodi PJKR dan para dosen PJKR. Peserta Kegiatan Coaching Clinic Basketball ini dibagi menjadi empat kelompok dengan masing-masing kelompok mempelajari masing-masing teknik bermain bola basket seperti passing, dribling, shooting dan undering yang dipandu langsung oleh 2 orang pemain IBL di masing-masing teknik yang berbeda.
.
 Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menambah wawasan peserta mengenai teknik bermain basket yang benar dan berbagi pengalaman dari para pemain IBL tersebut. Sebanyak 53 orang peserta mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias. Peserta terdiri dari mahasiswa prodi PJKR dan umum.


Tinggalkan Komentar :

Tentang PJKR UMMI

Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (PJKR UMMI) adalah salah satu Program Studi yang berada di UMMI. Selengkapnya...

Hubungi Kami

Ruangan B2 UMMI,
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 50 Sukabum

0857 2303 1616

[email protected]