Prodi PJKR Lakukan Penyusunan Visi Misi Tujuan dan Strategi 2023-2027

Prodi PJKR Lakukan Penyusunan Visi Misi Tujuan dan Strategi 2023-2027

Prodi PJKR Lakukan Penyusunan Visi Misi Tujuan dan Strategi 2023-2027


  • Administrator
  • 10 Jul 2023
  • Berita Terbaru

Sukabumi, PJKR News - Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidiakn (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) lakukan penyusunan Visi Misi Tujuan dan Strategi Prodi tahun 2023-2027. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2023 di ruang D2A UMMI. Dihadiri oleh dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMMI ibu Sisitiana Windyariani, M.Pd. Gugus Penjaminan Mutu Fakultas FKIP ibu Pujia Siti Balqist, M.Pd. dan ketua program studi Bachtiar, M.Pd., AIFO. dan sekretaris prodi Wening Nugraheni, M.Pd. serta dosen dan tenaga pendidik di lingkungan FKIP.

Kegiatan tersebut secara bersama merumuskan visi, misi, tujuan dan strategi yang baru untuk program studi PJKR, beberapa masukan yang disampaikan adalah visi misi yang akan dibentuk haruslah berorientasi dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) dan perkembangan zaman serta harus memiliki ciri khas sehingga terdapat pembeda yang signifikan antara prodi PJKR FKIP UMMI dengan Prodi Lain.

Tujuan disusun secara bersama tidak lain untuk memberi masukan di setiap visi, misi, tujuan, dan srategi yang ada di lingkungan FKIP. Begitu juga halnya dengan prodi PJKR yang secara mendapat banyak masukan dan saran dari berbagai peserta yang hadir. Sehingga visi dan misi serta kekhasan prodi PJKR terbentuk untuk mencapau tujuan dengan startegi yang baru.

#pjkrummi @pjkrummi


Tinggalkan Komentar :

Tentang PJKR UMMI

Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (PJKR UMMI) adalah salah satu Program Studi yang berada di UMMI. Selengkapnya...

Hubungi Kami

Ruangan B2 UMMI,
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 50 Sukabum

0857 2303 1616

[email protected]